NEWS

Pria Di Bantul Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Di Dalam Kamarnya

Ga-down.com – Seorang pria di Bantul ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan penuh darah di sekujur tubuhnya. Korban ditemukan tewas di dalam tempat tinggalnya sendiri yang berada di dusun Panjang Jiwo, Patalan, Jetis, jalan Parang Tritis, Bantul pagi tadi.

Dengan penemuan korban yang sudah dalam keadaan tewas tersebut sontak membuat para warga sekitar rumahnya terkejut. Para warga pun penasaran hingga datang mendatangi lokasi kejadian untuk melihatnya secara langsung.

Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Anggaito Hadi Prabowo mengatakan korban ditemukan tergeletak di dalam kamarnya. Di tubuh korban terdapat adanya luka akibat benda tumpul. Luka terdapat di bagian kepala hingga leher.

“Ditemukan tergeletak bersimbah darah di dalam kamar pribadinya,” kata Anggaito Hadi Prabowo di TKP, Selasa (30/1/2018).

Korban mengalami luka pada bagian leher dan juga kepalanya. Disekitar tubuh korban juga terlihat semacam percikan semen dan juga bambu yang terlihat berlumuran dengan darah korban.

“Kami menduga sementara ini kematian korban akibat penganiayaan ataupun perlakuan orang lain kepada korban,” katanya.

Dilihat dari luka fisik, korban diduga meninggal antara pagi sampai malam hari, Senin (29/1). Setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Yogyakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *