NEWS

Pria Paruh Baya Di Kulon Progo Bunuh Diri Lompat Dari Atas Tower

Ga-down.com – Seorang pria yang dengan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri dengan cara menjatuhkan diri dari tower yang memiliki ketinggian sekitar 25 meter. Pria tersebut diketahui identitasnya bernama Waras Sumarsono (50) warga Banjararum, Kecamatan Kalibawang, Kulon Progo.

Hingga kini masih belum diketahui apa yang menjadi penyebab nekatnya seorang pria paruh baya tersebut hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara setragis itu.

“Korban melompat dari tower dan langsung meninggal di tempat akibat luka berat di bagian kepala,” kata Kapolsek Kalibawang, Kompol Endang Suprapto, Jumat (2/1/2018).

Kronologi awal terjadinya aksi bunuh diri tersebut diketahui oleh salah satu warga setempat, Tujinah, sekitar pukul 07.15 WIB. Pada waktu kejadian terjadi, saksi melihat seorang pria memanjat tower yang dikiranya petugas operator tower.

Tidak berselang lama kemudian, saksi mendengar suara benda terjatuh dari atas gardu yang berada persis di bawah tower. Suaranya cukup keras. Bersama warga lainnya lantas mengecek ke atap gardu dan didapati korban telentang dalam kondisi luka berat bersimbah darah.

“Warga langsung melapor ke polisi dan anggota mendatangi TKP,” imbuhnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan proses pemeriksaan terhadap kasus tersebut. Pihak keluarga tengah diminta keterangan guna mengungkap apa motif korban sehingga nekat bunuh diri dengan cara melompat dari tower.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *