NEWS

Berniat Mundur, Mobil Box Justru Kecemplung Sungai

Ga-down.com – Dugaan berniat untuk mengundurkan mobil namun dengan jarak yang begitu dekat dengan bibir sungai, sebuah mobil box yang bernomor polisi B 9234 PCM tercebur. Dalam peristiwa terseburnya mobil box tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa.

“Kejadiannya, setelah sopir menurunkan barang dan setor uang kemudian memundurkan mobil tetapi terlalu dekat dengan bibir sungai sehingga mobil bagian belakang masuk ke sungai,” kata petugas Linmas Kota Surabaya Erika, Rabu (24/1/2018).

Para petugas terlihat berada di lokasi kejadian untuk melakukan proses evakuasi terhadap mobil box yang kecemplung ke sungai .

Mobil box tersebut dikemudikan oleh seorang laki-laki yang bernama Miftahul Huda (22) warga Gerobogan, Jawa Tengah. Hingga saat ini petugas gabungan yang berasal dari Kepolisian, Dinas Perhubungan dan Linmas masih berupaya dalam menangani kasus tersebut dengan menggunakan bantuan truk towing milik Dishub.

“Dibantu teman teman kepolisian dan Linmas melakukan pengaturan lalu lintas di kawasan tersebut selama proses evakuasi,” ujar Erika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *