NEWS

Kakek Bejat Di Banyuwangi Tega cabuli Anak Tetangga

Ga-down.com – Tidak disangka jika seorang kakek yang sudah berusia 56 tahun dengan tega melakukan aksi pencabulan terhadap bocah yang masih dibawah umur. Parahnya lagi, kakek tersebut mencabuli anak tetangganya yang masih belum mengerti hal tersebut. Kakek cabul tersebut berasal dari Desa Kedungasri Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi.

Dari perbuatan keji yang dilakukannya tersebut, pelaku yang berprofesi sebagai petani terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian Polsek Tegaldlimo. Kejadian tersebut dilakukannya pada 17 Januari lalu, ketika ibu korban menitipkan anaknya ke istri tersangka. Saat itu, ibu korban hendak pergi ke rumah kerabatnya di Kecamatan Genteng.

“Saat dititipkan istri pelaku pergi keluar rumah. Pelaku melakukannya di dapur,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tegaldlimo Iptu Karyadi, Kamis (25/1/2018).

Aksi bejatnya tersebut pertama kali diketahui pada waktu ibu korban memandikan sang buah hati tersebut. Korban akhirnya mengaku telah menjadi pelampiasan nafsu bejat pelaku.

“Karena kesakitan saat mandi. Ibu korban langsung melaporkan ke kami,” tambahnya.

Mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung menangkap pelaku di rumahnya tanpa perlawanan. Pelaku mengaku khilaf saat diperiksa penyidik. “Kami tangkap saat ada di rumah. Pelaku sempat tidak mengaku. Tapi setelah kami periksa marathon pelaku mengakui perbuatannya,” tambahnya.

Lantaran kelakuan bejatnya tersebut pelaku dijerat dengan pasal 76d junto 82 ayat 1 Undang-undang RI No.35 th 2014 tentang perlindungan anak. Sementara polisi mengamankan pakaian dalam korban sebagai barang bukti atas kasus asusila ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *