NEWS

Warga Kota Cimahi Digegerkan Dengan Dua Jasad Manusia Tak Beridentitas

Ga-down.com – Para warga Cimahi dikejutkan dengan adanya temuan dua buah kerangka manusia yang ada di tempat tidur. Penemuan dua jasad tersebut pertama kalinya di salah satu rumah warga Cimahi dan hingga kini masih belum diketahui identitas dua kerangka manusia tersebut.

Dua jasad tersebut pertama kalinya ditemukan di salah satu rumah yang berada di Kompleks Cijerah II, Gang Nusaindah 6 Blok 13 No 117, RT 7 RW 17, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat, Senin (/1/2018) pagi. Pihak kepolisian setempat juga telah membenarkan jika memang benar adanya kasus penemuan dua jasad tandap identitas.

“Memang ada ditemukan mayat di sebuah rumah, tapi bukan dirantai. Posisi mayat ada di atas tempat tidur,” ujar Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N Adiputra.

Pihaknya juga memberikan sebuah penjelasan terkait dengan keadaan mayat tersebut. Pertama kalinya ketika para petugas kesehatan hendak melakukan pendataan tadi pagi. Petugas kesehatan yang masuk ke dalam rumah kaget saat menemukan ada mayat.

“Nah mereka kemudian melaporkan ke Polsek dan kita datang ke lokasi. Ternyata memang benar ada mayat. Dua mayat,” kata Niko.

Diambil dari hasil pengecekan yang telah dilakukan, kondisi kedua mayat sudah berbentuk kerangka. Bahkan berdasarkan keterangan yang didapat, mayat tersebut telah disimpan sejak dua tahun lalu.

“Itu diduga sejak tahun 2016,” kata Niko.

Saat ini polisi masih mendalami temuan tersebut. Polisi belum bisa menyimpulkan atas temuan dua kerangka manusia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *