NEWS

Pria Tak Beridentitas Terjatuh Dari Lantai Tiga Pasar Ciroyom

Ga-down.com – Seorang pria yang ditemukan dalam keadaan tewas diduga kuat terjatuh dari lantai 3 Pasar Ciroyom Bandung. Jasad korban ditemukan tanpa adanya satu identitas di dalam badannya.

Pria tersebut mengalami yang begitu parah. Insiden tersebut terjadi di Pasar Ciroyom, Jalan Ciroyom, Kecamatan Andir, Kota Bandung pada Sabtu (3/2/2018) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Dugaan kuat yakni pria tersebut terjatuh dari lantai tiga Pasar Ciroyom.

“Benar, ada seorang pria belum diketahui identitasnya, korban yang dugaan awal terjatuh di Pasar Ciroyom,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo.

Hingga kini pihak kepolisian masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait dengan insiden yang telah terjadi. Apa pria tersebut dengan sengaja menjatuhkan diri atau tidaknya masih belum bisa dipastikan.

Jika dilihat dari hasil keterangan para saksi mata yang berada di lokasi kejadian, tiba-tiba mendengar suara menyerupai benda jatuh.

“Saksi mendengar suara ‘bruk’ ketika dilihat ternyata ada orang yang sudah dalam posisi tertidur,” katanya.

Saat dicek, korban ternyata masih hidup. Namun ia mengalami luka yang cukup serius.

“Korban luka di bagian wajah dan patah tulang kaki kanannya,” tutur Hendro.

Korban yang mengalami luka berat ini langsung dilarikan ke rumah sakit Hasan Sadikin oleh personel Polsek Andir. Polisi masih belum bisa meminta keterangan soal jatuhnya pria tersebut.

“Kita belum simpulkan apakah memang sengaja melompat atau murni terjatuh. Kondisi korban masih dalam perawatan sehingga masih sulit untuk ditanya-tanya,” ujar Kapolsek Andir Kompol Dony Satria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *