NEWS

Mayat Pria Ditemukan Mengapung Di Pantai Ngungap Gunungkidul

Ga-down.com – Salah seorang warga di Gunungkidul ditemukan sudah dalam keadaan tewas. Korban pertama kalinya dotemukan sudah dalam keadaan mengapung di perairan pesisir Pantai Ngungap, Girisubo. Hingga kini masih belum diketahui apa yang menjadi penyebab tewasnya korban.

Korban yang diketahui bernama Margiyono (39), warga Playen, Gunungkidul itu ditemukan di sekitar Tebing Ngrongkok timur Pantai Ngungap, di Kecamatan Girisubo, Gunungkidul.

Mayat pertama kalinya ditemukan oleh salah satu warga yang tidak sengaja melihat jasad korban sudah berada di Pantai Ngungap, Selasa (20/2/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

“Setelah menerima laporan, Tim SAR Sadeng dengan kekuatan 5 personil dan 3 personil Polair Sadeng menuju ke lokasi memakai kapal patroli SAR. Sesampainya di TKP korban ditemukan mengapung dan sudah meninggal,” papar Koordinator Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah I Gunungkidul, Sunu Handoko.

Setelah itu, petugas SAR mengevakuasi jasad korban ke daratan Pantai Sadeng Gunungkidul. Sesampainya di dermaga, jasad korban dilarikan ke RSUD Wonosari untuk keperluan autopsi untuk menunjang penyelidikan yang dilakukan Polsek Girisubo.

“Pada Hari Minggu korban terlihat berada di Pantai Sadeng mengendarai sepeda motor. Pada Hari Senin sepeda motor beserta tas korban ditinggalkan di Pantai Sadeng. Barang-barang tersebut kemudian diamankan Polsek Girisubo,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *