NEWS

Ditemukan Mayat Pria Dengan Mulut Berbusa Di Pantai Petanahan

Ga-down.com – Seorang pria yang ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa ditemukan pertama kali di pesisir pantai Petanahan Kebumen. Pertama kalinya mayat tersebut ditemukan oleg seorang warga sekitar pantai.

Jasad yang ditemukan langsung di identifikasi dan ternyata seorang warga Kecamatan Klirong, Kebumen. Hingga kini masih belum diketahui apa yang menjadi penyebab meninggalnya korban. Pertama kalinya ditemukan para warga mengira jika usia korban masih sekitar 25 tahun. Korban tidak sengaja ditemukan oleh warga yang bernama Sardi yang kebetulan melintas di sekitar korban ditemukan. Korban ditemukan pada Rabu (14/2/2018) sekitar pukul 17.30 WIB di sisi timur Pantai Petanahan, Desa Karanggadung Kecamatan Petanahan.

“Iya betul, ada sesosok mayat ditemukan warga di sebelah timur Pantai Petanahan, tadi petugas yang mendapat laporan langsung meluncur ke lokasi,” ungkap Humas Pusdalops BPBD Kebumen, Heri Purwoto Rabu (14/2/2018).

Pada saat pertama kali ditemukan, korban masih memakai kaos yang berwarna hitam dan juga dari mulutnya banyak mengeluarkan busa. Korban kemudian dievakuasi menuju RS PKU Muhammadiyah Petanahan oleh petugas polisi dan SAR Tunas Kelapa. Oleh petugas kemudian di bawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis.

“Untuk keperluan medis kemudian jenazah korban dievakuasi ke RS PKU Muhammadiyah Petanahan,” lanjutnya.

Setelah mendapatkan pemeriksaan medis, mayat yang sebelumnya tidak diketahui identitasnya itu akhirnya dapat teridentifikasi bernama Ekwando (25) warga Dusun Truntung, Desa Kedungsari, Kecamatan Klirong, Kebumen. Sedangkan penyebab kematian korban hingga masih dalam penyelidikan petugas kepolisian Polres Kebumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *