NEWS

Bisnis Online Pijat Plus Sesama jenis Berhasil Diungkap

Ga-down.com – Sebuah bisnis yang menawarkan sebuah layanan pijat plus-plus yang dilakukan lewat jejaring sosial facebook saat ini telah berhasil diungkap oleh pihak kepolisian. Layanan pijat plus-plus yang satu ini telah menawarkan pelayanan pijat sesama jenis.

Praktik bisnis tersebut berhasil diungkap pada saat polisi melakukan penggerebekan di salah satu kamar di hotel di Jalan Panglima Sudirman Surabaya. Pada saat dilakukan penggerebekan tersebut polisi mendapati tiga pria di dalam satu kamar. Mereka terlihat sedang begitu menikmati praktik pijat plus-plus tersebut.

Tiga pria itu adalah FA (29), warga Driyorejo; AN (27) warga Lumajang; dan HR (35), warga Madura. Mereka tengah asyik bercumbu mesra di kamar hotel. Jika dilihat dari hasil pemeriksaan telah diketahui jika FA menawarkan AN melalui jejaring sosial. Selain menawarkan lewat akun facebook, penawaran itu juga dilakukan melalui sebuah grup di facebook yang dibuat FA. Bentuk pelayanan itu adalah layanan sesama jenis. Penawaran itu kemudian disambut HR. HR akhirnya setuju dengan tarif Rp 800 ribu.

“Dalam perkara ini, korban AN dijanjikan oleh FA akan mendapat imbalan Rp 150 ribu, sedangkan sisanya Rp 650 ribu dikantongi FA,” ujar Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni, Jumat (23/2/2018).

Diketahui, bisnis tersebut sudah setahun belakangan ini berjalan. Dan dalam sebulan terakhir, dia sudah melayani tiga pelanggan. Dari penggerebekan tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa kondom dan sejumlah uang tunai sebesar Rp 1.276.000.

Dari aksi yang dilakukan FA dengan menawarkan korban AN kepada HR, polisi menjeratnya dengan Pasal 2 UU No 21 tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TTPO) dengan ancaman hukuman paling singkat 3 tahun penjara dan paling lama 15 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *