NEWS

Empat Tersangka Diamankan Lantaran Keroyok Korban Hingga Tewas

Ga-down.com – Pihak kepolisian telah resmi menetapkan sebanyak empat orang yang merupakan tersangka dari kasus pengeroyokan hingga mati Mr X. Korban tersebut diduga telah mencuri burung dan juga ayam.

Keempat tersangka yang telah ditetapkan tersebut dikathui merupakan warga Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, yakni RN, SN alias IN, SI alias RY, dan M. Penetapan keempat tersangka tersebut dilakukan lantaran mereka melakukan pengeroyokan terhadap Mr.X hingga tewas dilokasi kejadian pengeroyokan tersebut berlangsung.

Meski ditetapkan tersangka, mereka tidak ditahan. Polisi mengklaim keempat warga itu sudah kooperatif dengan bersedia diperiksa dan mendatangi sendiri ke Mapolres Cilegon. Selain itu, para tersangka juga mendapat jaminan dari pihak kelurahan dan tokoh masyarakat setempat agar tidak ditahan.

“Kalau yang 4 tersangka ini melakukan dengan tangan kosong dan tidak mengetahui siapa yang melakukan dengan benda tajam,” kata Paur Humas Polres Cilegon Iptu Sigit Darmawan, Jumat (16/3/2018).

Terdapat beberapa luka bekas bacokan yang dilakukan oleh keempat tersangka, pihak kepolisian saat ini sedang melakukan pengembangan dan mencari siapa yang melakukan pemukulan dengan benda tajam.

“Kita lagi nyari dari pihak penyidik sedang mencari para tersangka yang lain,” ujarnya.

Sigit mengatakan, pihak penyidik hingga saat ini masih kesulitan mengungkap identitas Mr X yang diduga mencuri burung dan ayam milik Herman warga sekitar. Polisi hingga kini masih melakukan pengembangan atas kasus tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *