NEWS

Tabrak Pembatas Jalan Di Tol Kembangan, Pria Habis Dikeroyok Tukang Gali Kabel

Ga-down.com – Seorang lelaki yang merupakan supir mengalami luka parah lantaran dikeroyok oleh sebanyak empat orang yang diduga merupakan tukang gali kabel di Kembangan, Jakarta Barat. Pada saat kejadian, korban yang bernama Jamaludin tersebut diketahui sedang dalam kondisi menyetir mobilnya dan tidak sengaja menabrak batu kanstin yang digunakan untuk pembatas proyek galian.

“Saat itu pengendara (Jamaludin) keluar Tol Kembangan, korban tidak sengaja menabrak batu kanstin sehingga merusak batas galian kabel,” ujar Kapolsek Kembangan Kompol Supriadi, Jumat (16/3/2018).

Peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi pada Rabu (14/3) kemarin sekitar pukul 15.00 WIB. Setelah menabrak batu pembatas itu, Jamaludin berhenti di lampu merah Outer Ring Road Kembangan yang tidak jauh dari lokasi galian. Kemudian, 4 tukang gali kabel yaitu Ratina, Handri, Tri Restu, dan Mahayana pun mendekati mobil Jamaludin.

“Pintu mobil korban dibuka, lalu korban dibawa menuju lokasi galian untuk meminta tanggung jawab. Namun, di situ, korban malah dipukul secara bergantian,” kaya Supriadi.

Salah satu rekan pelaku yang juga berprofesi sebagai tukan gali kabel datang menghampiri untuk melerai perkelahian yang terjadi antar mereka. Jamaludin pun lari menuju ke mobilnya.

“Setelah itu, Unit Reskrim Polsek Kembangan mendapat laporan dan menuju lokasi. Keempat pelaku langsung diamankan di lokasi galian itu,” ucap Supriadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *