NEWS

Bocah Di Magetan Tewas Tenggelam Lantaran Lengahnya Perhatian Orang Tua

ga-down.com – Bocah yang masih berusia tujuh tahun asal Magetan ditemukan sudah dalam posisi mengambang diatas kolam renang yang ada di Desa Sugihrejo Kecamatan Kawedanan.

Korban ditemukan sudah dengan keadaan tidak bernyawa lagi. Diduga korban yang bernama Riko Tegar Pratitis tersebut tidak bisa berenang lalu tenggelam dikolam yang memiliki kedalaman untuk orang dewasa.

Korban diketahui merupakan salah satu warga Desa Trosono, Kecamatan Kawedanan. Tewasnya korban berawal ketika korban bersama dengan anggota keluarga yang lainnya berlibur untuk berenang di sebuah kolam renang SGJ di Desa Sugihrejo.

Setibanya di lokasi kejadian, keluarga lengah lantaran tidak mengetahui jika korban sudang langsung turun ke kolam renang. Ketika seluruh anggota keluarga sadar, korban sudah ditemukan pengunjung lainnya dalam keadaan tewas tak bernyawa.

“Kami rombongan keluarga, begitu masuk terus Rico menuju kolam renang. Setelah itu tidak tahu apakah ke kolam renang anak atau yang dewasa soalnya letaknya berdekatan. Tahu-tahu dia sudah tenggelam di kolam dewasa,” terang Kerabat korban Santi Jumat (30/3/2018) malam di RSUD dr Sayidiman Magetan.

Korban merupakan seorang anak dari pasangan suami istri Muryono (32) dan Winarti (35), warga Desa Trosono, Kecamatan Kawedanan dan baru pertama kali berlibur ke kolam renang SGJ.

“Malam ini masih kami lakukan autoupsi jenazah korban dan olah TKP. Kami masih mintai keterangan pemilik kolam renang,” jelas Kapolsek Kawedanan AKP Gangsar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *