NEWS

Guru Ngaji Di Sukabumi Tega Cabuli Muridnya Yang Masih Berumur Enam Tahun

Ga-down.com – Seorang pria yang berprofesi sebagai guru ngaji di Sukabumi melakukan hal yang tidak sepatutnya dia lakukan. Pria yang biasa dipanggil dengan sebutan MMK alias Oweng dengan tega melakukan tindak pencabulan terhadap muridnya sendiri yang masih dibawah umur.

Korban yang masih berusia 6 tahun tersebut masih belum mengetahui apa yang sudah dilakukan oleh guru ngajinya sendiri. Dari informasi yang didapatkan dari pihak Kasubag Humas Polres Sukabumi AKP Sunarto pelaku telah melakukan tindak pencabulan sebanyak tiga kali selama kurang lebih dari bulan April – Mei 2018.

Pelaku yang berasal dari Desa Jayabakti, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat ini melakukan tindak pencabulan tersebut dengan beralasan sedang melakukan proses pengobatan terhadap korban yang sedang sakit.

“Pelaku mengakui telah melakukan pencabulan terhadap anak yang masih berusia 6 tahun dan berstatus pelajar. Dia guru ngaji korban, kepada korban modus pencabulan itu ditutupi dengan dalih untuk pengobatan dirinya yang sedang sakit,” kata Sunarto, Senin (25/6/2018) petang.

Pada saat melakukan tindak pencabulan tersebut, pelaku selalu mengancam korban agar tidak memberitahukan kepada siapapun aksi bejatnya itu.

“Setiap selesai melakukan aksinya, pelaku selalu mengancam korban agar tidak cerita. Aksinya kemudian terbongkar oleh keluarga korban dan melapor ke Polsek Cidahu pada 12 Juni lalu,” lanjut Sunarto.

Pelaku mengaku melakukan aksi bejatnya di salah satu majelis tidak jauh dari tempat tinggal pelaku. Selain membekuk pelaku, polisi juga mengamankan baju dan celana korban, sajadah, dan sarung.

“Tersangka dijerat Pasa 76E UU RI No 35/2014 Tentang Perubahan Atas UU RI No. 23/2002 Tentang Perlindungan Anak Jo pasal 82 UU RI No.17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU RI No 1 Tahun 2016 Tentang Perubahan kedua atas UU RI No 23/2002 Tentang Perlindungan Anak,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *